Spesifikasi Dan Harga Honda Tiger Terbaru

Honda Tiger terbaru memang memiliki daya tarik tersemdiri bagi para peminatnya, Sepeda motor ini memiliki desain yang ekslusif dan banyak dinanti terutama kalangan pecinta motor sport. Pihak Honda juga mengeluarkan Honda Verza, tetapi tidak menggantikan Honda tiger yang sudah menjadi primadona. Spesifikasi Honda Tiger terdapat banyak kelebihan dan merupakan tunggangan yang nyaman serta pegangan tangan lebih mantap.
Spesifikasi Dan Harga Honda Tiger Terbaru

Spesifikasi Honda Tiger dengan fitur baru

Honda Tiger Terbaru juga memiliki fitur baru yang sangat modern seperti single Headlight yang merupakan ciri khas dari motor ini. Kemudian motor ini memiliki lampu ganda yang modern dan sangat elagan sekali. Spesifikasi dari motor ini adalah mesin yang digunakan oleh motor ini adalah 4 langkah yang sudah memiliki pendingin udara. Pada minyak pelumas mesin sebesar 1 liter pada pergantian periodik. Dimensi dari motor ini adalah 2029 x 747x 1093 mm dan berat dari motor ini adalah 138 kg. Tangki bahan bakar dapat anda isi dengan 13,2 liter.

Harga Honda Tiger Terbaru Sporty

Untuk harga Honda tiger yang ditawarkan kepada para konsumen sangat pas denganfitur yang diberikan. Apabila anda ingin memilikinya cukup merogoh kocek sebesar Rp 24 juta sampai Rp 27,5 juta.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang spesifikasi dan harga Honda tiger terbaru, semoga bermanfaat bagi semuanya terima kasih.

Simak Juga:
Performa Lebih Baik Pada Motor Dengan Merubah Karburator Vakum Menjadi Skep
Waspada, Nekat Balap Liar Bisa Masuk Bui
Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Oli Mesin Pada Motor

Back To Top